Kamis, 28 November 2013

Pengalaman pribadi


Pengalaman Liburan Sekolah


   Pada liburan sekolah semester ganjil tahun 2009 tepatnya aku masih duduk di bangku smp.liburankali ini saya tidak libur ke mana-mana.Aku hanya sekedar berkumpyul-kumpul denga keluarga saja.Disitu kami saling bercanda tawa.Aku cukup senang dengan liburan kali ini,meslipun hanya sekedar berkumpul dengan keluarga saja.

   Waktu pun berjalan seiring liburan hampir habis.Dan pada waktu itu,di rumah aku tidak ada ke giatan apa-apa.Pastinya liburan iti sangat membosankan.Tetapi di saat kebosanan itu datang,saya di hibur dengan saudara sepupuk, meskipun bisa di hibur  buat ngilangi bosen.

Pada waktu liburan mau selesai,saya di suruh ibu aku buat pegi ke kampung halaman ibukku yang pasti ke rumah nenek.di sutu amat sangat sepi,yaaaaa lumayan bosen juga sich.... tapi untungaja disana aku berkenalan temen-temen baru ,yaitu Adit dan Sari ,Adit orangnya baik banget ,walaupundia cuwok, tapi kalo urusan masak dia jagonya,dia nyajarin saya masak masakan tradisional ,sedangkan Sari punya bakat melukis ,sayapun diajarin juga melukis pemandangan walaupun lukisanku tak sebagus punya Sari tapi aku cukup bangga dengan karyaku..mananya juga masih belajar hehe,,,
J.Aku banyak ngedapatin pengalaman baru mereka ,seperti belajar melukis dan memasak masakan-masakan tradisional .Walaupun aku bertemu dengan Adit dan Sari cupa waktu liburan beberapa hari saja ,kami bertiga masih menjadi sahabat  hinggaselarang.
Inilah sedikit ngalaman pribadiku waktu liburan,,J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar